Cerita lucu Gusdur tentang Salad Orang Amerika dan shalat Orang Indonesia

Cerita lucu Gusdur tentang Salad Orang  Amerika dan shalat Orang Indonesia


Terlebih dahulu mari kita panjatkan do'a kepada Allah swt;: mudah-mudahan almarhum Gusdur diampuni segala dosa-dosanya,diterima segala amal kebajikanya serta semoga Beliau ditempatkan ditempat yang layak di sisiNya,amiin...!.

Gusdur adalah pemimpin Bangsa yang menjadi panutan rakyatnya,seorang ulama yang dicintai umatnya serta seorang tokoh dunia yang disegani oleh bangsa lain.
Dibalik ketegasan,disiplin,konsistensi dan karakter kepemimpinan yang beliau miliki,ternyata beliau juga meliki sifat periang dan suka bercanda untuk menghibur semua orang yang ada disekelilingnya.

Maka Cerita Gusdur tentang Salad Orang Amerika dan shalat Orang Indonesia adalah sebagai berikut :

Alkisah adalah seorang pengusaha sukses Indonesia yang diundang oleh kolega bisnisnya di Amerika untuk datang berkunjung ke negrinya itu.
Keberangkatan sang pengusaha Indonesia disertai dengan rasa bangga yang luar biasa,namun sayang tanpa dibekali dengan ilmu pengetahuan yang cukup.
Selain penguasaan bahasa asing yang lemah,juga tanpa disertai wawasan tentang jenis-jenis kuliner yang memadai.

Setelah merampungkan urusan bisnisnya,tibalah saat jamuan makan tiba.
Sang tuan rumah sangat ingin memberikan jamuan terbaik bagi tamunya,yang baru sekali itu berkunjung ka tempatnya.
Maka sang tuan rumah pun berkata:

                                                       Do you like salad.....?
dan orang Indonesia menjawab    :
                                                       Yes,I do.    I shalat fife time a day

Maksud dari percakapan yang tidak nyambung itu adalah kurang lebih seperti ini:
Si bule menawarkan makanan jenis SALAD,tetapi  sang pengusaha Indonesia itu mengira dia ditanya: apakah anda suka shalat?,maka dia menjawab ya,...tentu saya shalat 5 kali sehari.

Hikmah dari cerita diatas tentu saja,sangat diperlukan sekali bagi setiap orang untuk meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan,jangan sampai terjadi seperti cerita diatas.

PENGERTIAN SALAD 


Salad adalah hidangan yang dibuat dari sayuran mentah, setengah masak atau masak dan dicampur dengan semacam saus ( dressing ). Suatu salad dapat disajikan dingin-dingin (setelah didinginkan terlebih dahulu dalam lemari pendingin ) atau disajikan dalam temperatur ruang, dan dapat juga menjadi isi dari roti sandwich. Walaupun dapat dibuat atau terdiri dari bahan daging matang atau telur (rebus atau goreng), umumnya jenis makanan ini terdiri dari setidaknya satu jenis sayuran mentah (lalapan) atau buah-buahan, umumnya digunakan selada

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cerita lucu Gusdur tentang Salad Orang Amerika dan shalat Orang Indonesia"

Post a Comment