Obat Jamur Burung Kenari Mustajab dan manjur

Halo para pecinta burung kicauan,khususnya penggemar burung kenari,terutama para penangkar atau peternak burung kenarai.

Sering kita dipusingkan oleh penyakit jamur yang menyerang burung kenari kita,berbagai cara dilakukan untuk menyembuhkan penyakit yang sudah menjadi tradisi bagi burung jenis ini.
Bila burung anda terkena serangan penyakit jamur,baik jamur basah atau jamur kering,umumnya solusi pengobatan yang sering dilakukan adalah dengan memberikan obat jenis salep yang dioleskan langsung pada kaki burung yang terkena jamur dan diberikan 3 kali sehari.

Apabila berbagai cara pengobatan yang anda lakukan belum juga berhasil menyembuhkan penyakit jemur pada burung kenari anda,saya menawarkan satu solusi pengobatan yang telah dilakukan sendiri dengan hasil yang sangat memuaskan, insya Allah pengalaman saya ini mudah mudahan bermanfaat bagi anda.

Obat jamur burung kenari yang mustajab,jitu,manjur dan ampuh membuat burung langsung berdiri saya anjurkan adalah dengan mengoleskan TIEH TA YAO GIN pada kaki burung yang terkena penyakit jamur.

TIEH TA YAO GIN adalah obat oles cair buatan china yang sejatinya adalah diperuntukan untuk mengobati luka supaya cepat kering.oleh karena itu sangat cocok untuk kaki burung kanari yang sakit terkena jamur basah,namun bisa juga untuk penyakit jamur kering,atau kaki indukan yang berwarna merah selepas mengeram.Obat ini bentuknya cairan encer yang sangat mudah menguap sehingga tidak akan membuat bulu burung menjadi lengket.

Cara pemakaian : oleskan secara merata ke seluruh bagian kaki burung yang sakit dengan menggunakan kapas korek kuping bayi untuk menjangkau bagian yang tersembunyi.
Setelah merata,sebelum burung dilepas lagi ke dalam  kandang tiuplah hasil olesan tadi sampai cairanya kering dan meresap,insya Allah yang tadinya burung jongkok atau selalu mengangkat kakinya,akan normal kembali.
Obat ini bisa digunakan pula untuk mengobati luka pada pangkal paruh burung,atau luka lainya.
Semoga bermanfaat.
Selamat mencoba..........!


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Jamur Burung Kenari Mustajab dan manjur"

Post a Comment