Tahu Sumedang Bungkeng Saribumi jembar manah

Jika anda berkunjung ke Kota Sumedang Jawa Barat,tentu anda telah mengetahui dengan pasti bahwa jenis makanan palinh khas yang menjadi icon kota Sumedang adalah TAHU SUMEDANG.
Di Sumedang ini ada banyak sekali perusahaan tahu yang menghasilkan produk dengan resep dan cita rasa masing-masing.Karena saking banyaknya itu,kadang membuat kita kebingungan,harus  mana yang dipilih untuk mendapatkan tahu sumedang yang enak dan berkualitas.
Karena alasan seperti yang tersebut diatas,disarankan kepada anda untuk mencoba 3 tempat terlebih dahulu yang akan ditampilkan dibawah ini,mudah-mudahan pada kesempatan mendatang akan lebih banyak lagi tempat lain yang akan penulis tampilkan.
Pemilihan 3 tempat  kali ini tidak mengartikan tempat yang lain tidak layak atau jelek kualitasnya,atau tidak enak rasanya,bukan seperti itu maksud penulis kali ini.Pemilihan tempat ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi,keluarga,teman dan kerabat penulis sendiri,yang telah sekian lama merasakan dan menikmati kelezatan tahu sumedang hasil olahan mereka itu.
Sehingga anda tidak akan kecewa membawa oleh-oleh Tahu Sumedang ke tempat anda. 


1.TAHU BUNGKENG



 Berada di jalan sebelas april,kurang lebih 100m ke arah timur dari Taman Endog


2. TAHU SARI BUMI




Berada di jalan sumedang-wado,kurang lebih 500m arah ke timur dari Taman Endog



3. TAHU JEMBAR MANAH




Berada di sebelah selatan pusat kota.Dari arah Bandung 50m ke kiri dari pertigaan patung kuda,jalan yang menuju Kota Subang

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tahu Sumedang Bungkeng Saribumi jembar manah"

Post a Comment